Rabu, 02 Mei 2012

Tabung dievakuasi alat transportasi baru


Tabung dievakuasi Maglev operator, hanya 45 menit dari New York ke Los Angeles
Tabung dievakuasi Maglev operator, hanya 45 menit dari New York ke Los Angeles

Penumpang duduk di kompartemen penumpang dengan enam kursi, dan kemudian secara bertahap mempercepat sampai 6500 kmh mengejutkan
Penumpang duduk di kompartemen penumpang dengan enam kursi, dan kemudian secara bertahap mempercepat sampai 6500 kmh mengejutkan

  Sohu ilmu pengetahuan berita, menurut laporan media asing, vakum transportasi (Transportasi Tabung Dievakuasi) adalah hambatan udara, gesekan-bebas bentuk transportasi.Para desainer mengklaim bahwa ini modus transportasi dari ultra-tinggi kecepatan kereta api dan pesawat lebih aman, lebih murah, lebih sedikit noise.  Penumpang duduk di kompartemen penumpang dengan enam kursi, dan kemudian secara bertahap mempercepat ke 6500 mengejutkan km / jam. Ini berarti bahwa dari New York ke Los Angeles hanya perlu 45 menit untuk Cina selama dua jam atau dalam waktu 6 jam mengelilingi bumi satu kali. Jika suatu pagi Anda duduk dari London ke saluran vakum sarana transportasi, maka hanya setelah 45 menit Anda dapat turun di New York.  Desainer, ini penggunaan saluran vakum bentuk lebih ramah lingkungan transportasi. Tidak ada hambatan udara dan faktor gesekan bergulir, kapasitas transportasi dari setiap unit listrik adalah 50 kali kereta api berkecepatan tinggi! "Daily Mail" melaporkan bahwa insinyur ini dipertimbangkan bahwa sistem dapat digunakan sebagai angkutan penumpang pribadi yang cepat, konstruksi, kecepatan tinggi sistem jaringan jalan, yang memiliki mobil ukuran kompartemen kru otomatis Benz. Dalam penggunaan yang sebenarnya, para insinyur akan dipertimbangkan untuk meminimalkan kelebihan beban menyebabkan dipercepat.  Menurut laporan, udara secara permanen ditarik dari pipa diameter 1,5 m, kompartemen penumpang dari ukuran mobil / gudang di suspensi dari medan magnet di sepanjang ngebut pipa.Stasiun ini telah gerbang udara, udara tidak bocor dari pelabuhan stasiun ke pipa vakum.  Kompartemen awak linear motor untuk mempercepat untuk mencapai kecepatan tertentu, kompartemen kru oleh inersia dalam jangka saluran vakum tidak lagi diperlukan setiap energi ekstra. Perlu untuk memperlambat kedatangan di kompartemen penumpang, energi kinetik dari kabin oleh motor linier dengan pemulihan energi dan digunakan kembali. Efisiensi sistem penggunaan energi sehingga biaya transportasi sangat berkurang, kesepuluh hanya kurang dari rel kecepatan tinggi. Seperti sepotong kecepatan otomatis dari 560 km vakum sistem pipa transportasi lebih dari 32 jalan raya kapasitas transportasi.  Serupa dengan teknologi transportasi dari pipa vakum dan levitasi kereta vakum magnetik (vactrain), tetapi konsep desain "rapid transit pribadi" membuatnya lebih dekat dengan mobil berkecepatan tinggi di jalan, bukan menjalankan kereta api di lintasan.  Vacuum kereta api levitasi magnetik memiliki kapasitas beban yang lebih besar daripada sistem pipa vakum transportasi, seperti kereta api dari mobil yang terkandung signifikan.Biaya infrastruktur kereta api levitasi magnetik vakum menjadi urutan besarnya lebih tinggi dari sistem vakum pipa transportasi salah satu alasan adalah berat dari sistem pipa vakum lebih ringan dari transportasi kereta api levitasi magnetik. Tabung dievakuasi Transportasi murah point-to-point (titik ke titik) untuk menjalankan, sehingga kemampuan untuk melakukan perjalanan untuk layanan pribadi dan bisnis.  Tabung dievakuasi Transportasi "nama merek insinyur mesin Daryl Oster (Daryl Oster,) pada tahun 1990 dan mendapatkan paten pada tahun 1997. Sejak itu, ia telah menjadi ide untuk mencoba mencari investor untuk membantunya membangun sistem transportasi. (Kompilator: double helix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih